Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Dikira Minum Darah Unicorn, Begini Tampilan Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun

Dikira Minum Darah Unicorn, Begini Tampilan Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun

Para pecinta fashion tentu sudah akrab dengan nama desainer Vera Wang. Perempuan berdarah Asia kelahiran New York ini terkenal dengan karya gaun pengantinnya yang ikonis.

Baru-baru ini, namanya kembali hangat diperbincangkan setelah ia mengunggah beberapa potret dirinya dalam balutan busana-busana bergaya streetwear. Kegiatan ini ia lakukan selama menjalani masa karantina karena pandemi corona di Miami.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini tak segan memamerkan perut dan kakinya yang berotot. Netizen pun merasa kagum dengan penampilan Vera Wang yang tampak fit dan seksi meski usianya sudah menginjak 70 tahun.
Banyak netizen yang memuji penampilannya di kolom komentar. Vera pun dengan rajin membalas satu per satu komentar pengikutnya. Ia bahkan berbagi rutinitasnya untuk mendapatkan perut berotot.
“Kamu tampak luar biasa,” tulis akun @sukj_22.
“Dia tampaknya telah ‘unsubscribed’ dari masalah penuaan,” komentar netizen lainnya.
Reaksi netizen di Twitter juga tak kalah mengejutkan. Mereka mengira bahwa penampilan Vera ini tidak nyata.
Sebagai seorang fashion designer, selera Vera Wang dalam memilih busana memang tak bisa diragukan. Dalam foto-foto yang diunggah selama masa karantina, bisa dibilang gayanya cukup nyentrik.
Mulai dari mengenakan sport bra nyentrik berwarna oranye, mengenakan gaun serba oranye yang dipadukan dengan ankle boots, mengenakan kaos dan legging olahraga bersama dengan high heels dan masih banyak lagi. Terlebih lagi, penampilannya dengan rambut hitam panjang dan tubuh yang masih kencang, membuat Vera tampil lebih muda dari usianya yang sudah 70 tahun.
Netizen pun banyak yang bertanya-tanya apa rahasianya untuk bisa tampil awet muda. Vera pun menjawab komentar pengikutnya dengan gaya yang santai.
“Bekerja, tidur, minum vodka cocktail, dan tidak banyak terpapar sinar matahari,” balas Vera Wang untuk komentar akun @rosaleesgrams.
Jawaban tersebut tentu merupakan sebuah jokes atau candaan. Sebab Vera sendiri mengaku selama menjalani karantina ia jadi sangat rajin berolahraga. Padahal sebelumnya Vera Wang pernah mengaku bahwa ia tidak menyukai olahraga.
“Saya bukan orang yang suka berolahraga. Tapi saya suka main golf jika ada kesempatan. Saya bukan pemain yang baik tapi cukup antusias melakukannya,” tuturnya kepada InStyle di tahun 2016.
Namun kondisi pandemi yang membuat semua orang harus menjaga kesehatan ternyata berhasil mengubah kebiasaan sang desainer. Selama social distancing, ia merasa termotivasi oleh teman-teman yang tinggal bersamanya. “Mereka semua sangat sehat, itu yang mendorong saya untuk rajin berolahraga setiap hari,” ungkap Vera Wang saat melakukan wawancara bersama Harper’s Bazaar.
Selain berolahraga, Vera juga memanfaatkan waktu luangnya selama di rumah saja untuk bermain dress up. Sebuah kegiatan yang menurutnya tidak pernah bisa dilakukan oleh para fashion designer dalam kondisi yang normal.
Sebagai bentuk cintanya terhadap olahraga dan fashion, Vera pun kemudian mulai rajin mengunggah foto-foto yang menunjukkan bahwa desainer fashion seperti dirinya juga bisa tampil stylish dalam balutan busana streetwear dan legging olahraga.
Ladies, bagaimana menurut Anda tentang penampilan Vera Wang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *