Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Review: Nike Victory Swimsuit, Pakaian Renang Muslimah Seharga Rp 8,4 juta

Brand sportwear asal Amerika Serikat, Nike, terus berinovasi menghadirkan pakaian olahraga yang inklusif bagi semua pihak. Setelah menghadirkan Nike Pro Hijab yang ditujukan bagi para muslimah, sebentar lagi mereka akan menghadirkan Nike Victory Swim, koleksi pakaian renang yang juga menyasar segmen yang sama.

Pada dasarnya, koleksi pakaian renang berbahan warp-knit ini didesain untuk dapat mendukung agar para muslimah lebih percaya diri beraktivitas dalam air. Dengan desain stylish yang menutupi kepala hingga kaki, pakaian ini bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang ingin berenang, tanpa perlu merasa khawatir akan menunjukkan lekuk tubuhnya.
Menurut Nike, pakaian ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para atlet perempuan yang ingin merasa bebas, nyaman, dan percaya diri untuk bergerak di dalam air. Sebab, selama ini, berbagai produk yang ada dirasa masih kurang bisa menjawab kebutuhan tersebut.
“Bagi kami, koleksi Swim dari Nike menunjukkan kekuatan inovasi yang mengundang semua wanita untuk menemukan kegembiraan berolahraga,” sebut Martha Moore, VP Creative Director Nike, dalam keterangan pers yang diterima.
Sebelum produk ini resmi dirilis di pasar Indonesia, berkesempatan untuk mencoba Nike Victory Full-Coverage Swimsuit, pakaian renang dari koleksi Victory Swim seharga Rp 8,4 juta. Untuk menguji klaim Nike mengenai kecanggihan set pakaian yang terdiri dari tunik berhijab dan legging tersebut, pun mencoba beraktivitas mengenakan pakaian ini di dalam air.
Seperti apakah rasanya menggunakan Nike Victory Full-Coverage Swimsuit di dalam air? Berikut ulasannya.
Nama Produk: Nike Victory Full-Coverage Swimsuit
Harga: Rp 8,4 juta (akan tersedia di situs dan toko ritel Nike Indonesia)
Review oleh: Masajeng Rahmiasri, reporter kumparanWOMAN
Pros:
1. Desain stylish yang sopan yang tidak menonjolkan lekuk tubuh, serta nyaman digunakan beraktivitas di dalam air.
2. Pakaian renang ini juga dilengkapi dengan kain tambahan pada bagian tangan dan kaki, menjadikan hanya sedikit sekali kulit yang terlihat
3. Tunik atau atasan pakaian renang dilengkapi dengan hijab, membuat kita tak perlu khawatir akan menampakkan rambut saat di dalam air
4. Desain pakaian ini breathable dan ringan, tidak banyak menyimpan air di bagian dalamnya. Sehingga, badan tidak akan terlalu basah setelah keluar dari kolam renang
5. Adanya built-in bra di dalam pakaian memungkinkan Anda menggunakan bra tambahan saat berenang
6. Pakaian renang ini terbuat dari material dengan teknologi UPF40+ yang bisa mengurangi risiko terpapar sinar UV saat berenang.
Cons:
1. Bagian tunik swimsuit cukup sulit digunakan, karena adanya built-in bra yang mengharuskan kita memasukkan tangan dan tubuh dengan cara yang tepat. Jika tidak terbiasa, akan cukup sulit mengenakan pakaian ini dengan cepat
2. Pakaian bisa menyingkap saat kita berdiri di dalam air
3. Harga yang dibanderol cukup mahal, bagi sebagian orang mungkin tidak ramah di kantong.
Verdict:
Pakaian renang muslimah dari koleksi Victory Swim ini cocok digunakan oleh mereka yang berprofesi sebagai atlet atau bagi mereka yang hobi berenang. Sesuai dengan harganya, pakaian ini memiliki kualitas dan desain yang sangat baik, sehingga bisa dijadikan andalan bagi para muslimah untuk berenang, menyelam, maupun melakukan aktivitas lain di dalam air.
Namun, di saat yang sama, harga yang cukup tinggi ini mungkin membuat produk itu tidak terlalu menarik bagi orang-orang yang hanya sesekali berenang. Jika memang ingin membeli produk tersebut, pastikan bahwa Anda memang akan sering menggunakannya. Atau, jika tidak ingin terbebani dengan harga full-suit, Anda juga bisa memilih untuk membeli satuan dari koleksi Victory Swim, misalnya tunik (Rp 1,1 juta), hijab (Rp 550 ribu), ataupun leggingnya saja (Rp 930 ribu).
Bagaimana, Ladies? Tertarik mencoba pakaian renang muslimah dari Nike ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *