Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pusaka Angels Juara Liga Futsal Profesional Putri 2023

Pusaka Angels Juara Liga Futsal Profesional Putri 2023

YOGYAKARTA – Pusaka Angels berhasil meraih gelar juara Liga Futsal Profesional Putri 2023 setelah mengalahkan Pansa FC di pekan terakhir kompetisi dengan skor telak 11-0. Pertandingan tersebut digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (1/7/2023) WIB. Pusaka Angels tampil sangat agresif sejak awal pertandingan dan sukses meraih gelar juara Liga Futsal Profesional untuk kedua kalinya secara beruntun.

Pusaka Angels langsung mengambil inisiatif serangan untuk menembus pertahanan Pansa FC sejak awal babak pertama. Dalam waktu singkat, tim yang dilatih Hibatul Hakim mampu mencetak tiga gol dalam lima menit pertama. Diah Tri (menit ke-2), Novita Murni (menit ke-3), dan Fitri Rosdiana berhasil mencetak gol-gol tersebut. Setelah itu, Pusaka Angels terus menyerang dengan gencar tanpa henti. Hasilnya sungguh memuaskan, Fitri Rosdiana (menit ke-7) berhasil mencetak gol keempat bagi Pusaka Angels.

Meskipun intensitas serangan menurun di pertengahan babak pertama, Pansa FC gagal memanfaatkan momen tersebut dengan baik. Malah, mereka sering kali melakukan kesalahan yang berujung pada gol-gol bagi Pusaka Angels. Empat gol tambahan tercipta sebelum babak pertama berakhir. Fitri Rosdiana (menit ke-16), Insyafadya (menit ke-16), Zahra Gholizadeh (menit ke-17), dan Annisa Nurul (menit ke-19) berhasil mencetak gol-gol tersebut.

Pusaka Angels mampu mengamankan keunggulan 8-0 atas Pansa FC pada babak pertama. Memasuki babak kedua, Pusaka Angels yang hanya membutuhkan tiga poin untuk meraih gelar juara masih belum puas dengan delapan gol. Mereka kembali menunjukkan permainan agresif untuk mencetak lebih banyak gol di awal babak kedua. Diah Tri (menit ke-26) akhirnya berhasil membuka kran gol di babak kedua dengan tembakan yang presisi, sehingga Pusaka Angels unggul 9-0.

Setelah itu, Fitrya Hilda (menit ke-27 dan ke-34) berhasil mencetak dua gol tambahan untuk mengamankan kemenangan telak Pusaka Angels dengan skor akhir 11-0 atas Pansa FC. Kemenangan ini menjadikan Pusaka Angels sebagai juara Liga Futsal Profesional 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *