Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

TIMNAS WANITA INDONESIA DI BANTAI OLEH FILIPINA DENGAN SKOR 1-6

TIMNAS WANITA INDONESIA DI BANTAI OLEH FILIPINA DENGAN SKOR 1-6

Timnas Putri Indonesia U-17 menelan kekalahan di pertandingan pertama grup A Piala Asia Wanita U-17 2024. Berhadapan dengan Filipina, Garuda Pertiwi tumbang dengan skor telak 1-6.

Gol kemenangan Filipina di laga ini disumbangkan brace dari Alexa Pino dan Natalie Collins plus masing-masing satu gol dari Jael-Marie Guy dan Ariana Markey. Sementara Indonesia mampu memperkecil kedudukan berkat gol Claudia Scheunemann.

Berkat hasil ini, Timnas Putri Indonesia menempati peringkat tiga klasemen sementara grup A. Sementara Filipina menempati peringkat kedua.

 

Jalannya Pertandingan

Sejak pertandingan dimulai, Filipina sudah tampil dominan. Baru enam menit laga berjalan, Alexa Pino mampu mencetak gol perdana di laga ini setelah umpan silang Ava Villapando ditanduk dengan sempurna ke gawang Indonesia. Filipina unggul 1-0.

Indonesia tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Enam menit berselang, Claudia Scheunemann melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti yang menghujam gawang Filipina. Skor sama kuat 1-1.

Gol Claudia membuat Filipina semakin termotivasi menyerang. Di menitke-22, Jael-Marie Guy membobol gawang Indonesia melalui tembakannya di dalam kotak penalti, sehingga Filipina berbalik unggul 2-1.

Empat menit berselang, giliran Markey yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakan roketnya melesat ke pojok kanan gawang Indonesia. Filipina unggul 3-1.

Dominasi Filipina berlanjut. Pino sukses mencetak gol keduanya di laga ini setelah tembakannya dari sisi kiri berhasil masuk ke gawang Indonesia. Skor berubah menjadi 4-1 dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua dominasi Filipina terus terjaga. Natalie Collins sukses mencetak gol di menit ke-54 setelah umpan terukur Saludares berhasil ia konversi menjadi gol.

Kombinasi Saludares dan Collins kembali sukses menjebol gawang Indonesia di menit ke-62. Filipina unggul 6-1 atas Indonesia.

Di sisa babak kedua, Filipina berhasil menjaga dominasi, namun skor 6-1 tetap bertahan hingga akhir laga.

 

LINK TERKAIT :

NANA4D

ROKOKBET

OKEWLA

FOR4D

SHIOWLA

NANA4D

NANA4D

NANA4D

NANA4D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *