Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Liga Voli Korea – Digelar Seiring Kemenangan Pink Spiders Atas Daejeon JungKwanJang Red Sparks

Liga Voli Korea - Digelar Seiring Kemenangan Pink Spiders Atas Daejeon JungKwanJang Red Sparks

Incheon Heungkuk Life Pink Spiders harus membayar mahal kemenangan yang didapat pada laga ketiga playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Semifinal playoff Liga Voli Korea 2023-2024 telah tuntas digelar seiring kemenangan Pink Spiders atas Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Di laga NANA4D ketiga, Selasa (26/3/2024) kemarin, Pink Spiders menutup perlawanan tim yang diperkuat pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dengan solid.

Bertindak sebagai tuan rumah, tim besutan Marcello Abbondanza itu meraih kemenangan straigt set atas Red Sparks 3-0 (25-18, 25-19, 25-19).

Dengan hasil ini, Pink Spiders berhak melangkah ke babak final playoff Liga Voli Korea 2023-2024 karena membukukan dua kemenangan.

Siapa sangka jika kemenangan atas Red Sparks di pertandingan ketiga kemarin harus dibayar mahal oleh tim yang berasal dari kota Incheon tersebut.

Bagaimana tidak? Kim Yeon-koung selaku pemain andalan Pink Spiders harus merasakan sakit di tenggorokannya usai pertandingan berakhir.

Hal tersebut terjadi karena penyerang legendaris Korea Selatan itu harus berteriak untuk menjaga semangat dan motivasi rekan setimnya Situs Toto.

Teriakan hingga urat keluar yang dilakukan sepanjang pertandingan membuat Kim kehilangan suaranya.

Link Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *