Live Eksklusif di iNews, Final Swiss Open 2024: Saksikan Aksi 3 Wakil Indonesia

Live Eksklusif di iNews, Final Swiss Open 2024: Saksikan Aksi 3 Wakil Indonesia

Turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, memasuki babak final. Tiga wakil Indonesia berhasil melaju dan kembali bertanding hari ini demi merebut poin tertinggi pada turnamen bergengsi tersebut di ST. Jakobshalle, Basel, Switzerland.

Baca Juga: about hospital

Pada babak Semifinal kemarin, Gregoria tampil impresif usai mengalahkan wakil Jepang, Nozomi Okuhara dengan skor akhir 21:15-21-17. Ketegangan permainan telah terjadi sejak gim pertama, kedua tim bergantian unggul, saling menyalip, dan skor pun terjadi. Gregoria banyak memanfaatkan momentum untuk menciptakan poin.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Hari ini, Gregoria akan berhadapan dengan Wakil spanyol, Carolina Marin yang merupakan mantan Juara bulutangkis nomor satu dunia dalam tiga periode sekaligus. Carolina Marin juga merupakan juara All England Pekan Lalu.

Baca Juga: Review film terbaru

Sementara di wakil ganda putra Bagas/ Fikri melaju ke babak final setelah mengalahkan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor akhir 21-19, 21-15. Dan hari ini, mereka akan melawan wakil dari Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Di wakil ganda putri, Lanny /Ribka juga berhasil melaju ke babak final usai menang atas rekan satu negaranya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melalui rubber game dengan skor akhir 13-21, 21-10, 23-21.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Hari ini keduanya akan melawan wakil Taiwan,HSU Ya Ching/ LIN Wan Ching di babak final. Akankah Indonesia membuka asa meraih gelar juara di turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024? Ayo dukung dan saksikan perjuangan skuad merah putih,

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Gregoria Mariska Tunjung, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di Final BWF Super 300 Swiss Open 2024, Sore ini, Minggu 24 Maret Pukul 16.50 WIB Live, Ekslusif di iNews. New Home of Badminton.

Baca Juga: Game tranding hari ini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *