Jadwal Final Swiss Open 2024: Jalan Terjal 3 Jagoan Indonesia Menuju Podium Juara!

Jadwal Final Swiss Open 2024: Jalan Terjal 3 Jagoan Indonesia Menuju Podium Juara!

Jadwal final Swiss Open 2024 akan dibahas pada artikel ini. Tiga jagoan Indonesia bakal menghadapi jalan terjal menuju podium juara. Ketiga wakil Indonesia yang dimaksud tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (ganda putri), dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, yang sukses merebut tiket ke final di turnamen BWF World Tour Super 300.

Baca Juga: about hospital

Gregoria lolos ke final Swiss Open 2024 usai mengalahkan Nozomi Okuhara dengan dua game langsung 21-15, 21-17. Sementara di sektor ganda putri, Lanny/Ribka merebut tiket ke partai puncak usai memenangkan duel bertajuk perang saudara melawan Apriyani Rahayu/Fadia melalui pertarungan sengit rubber game 13-21, 21-10, 23-21.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Duel perang saudara juga tersaji di sektor ganda putra. Tapi keberuntungan masih menyelimuti Bagas/Fikri usai menyingkirkan Leo/Daniel dengan dua game langsung 21-19, 21-15. Bagas/Fikri akan membuka laga final Swiss Open 2024 menghadapi Ben Lane/Sean Vendy di St. Jakobshalle, Minggu(24/3/2024).

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Menilik rekam jejak, ini merupakan pertemuan kedua menghadapi unggulan delapan Inggris. Pada pertemuan sebelumnya di Hylo Open 2021, Bagas/Fikri kalah 14-21, 15-21 dari Lane/Vendy. Artinya, aroma balas dendam bakal terasa di sektor ganda putra.

Baca Juga: Review film terbaru

Sementara Lanny/Ribka vs Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching bakal memulai partai kedua final Swiss Open 2024. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. Sedangkan jalan terjal menuju podium bakal dirasakan Gregoria. Pebulu tangkis peringkat delapan dunia itu bakal menghadapi Carolina Marin di final Swiss Open 2024.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Dukungan serta doa dari penggemar bulu tangkis di Tanah Air sangat penting untuk meringankan tekanan yang membebani pundak jagoan Indonesia. Nantinya laga final Swiss Open 2024 bisa disaksikan secara live di iNews pukul 17.00 WIB.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Jadwal 3 Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024 Ganda Putra Bagas/Fikri vs Ben Lane/Sean Vendy Ganda Putri Lanny/Ribka vs Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching Tunggal Putra Lin Chun-Yi vs Chou Tien Chen Tunggal Putri Gregoria Mariska vs Carolina Marin Ganda Campuran Chen Tang Jie/Toh Ee Wei vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *