Semifinal Piala Dunia Wanita Adalah Laga Biasa Bagi Tameka Yallop

Semifinal Piala Dunia Wanita Adalah Laga Biasa Bagi Tameka Yallop

Setelah meraih kemenangan dramatis atas Prancis, dua pemain yang berpengalaman dengan cepat menolak gagasan bahwa menghadapi Inggris pada hari Rabu (16/08) untuk memperebutkan satu tempat di final Piala Dunia Wanita memiliki arti khusus.

Baca Juga: about hospital

“Saya pikir itu hanya pertandingan biasa yang lain,” kata penjaga gawang Williams.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

“Pada akhirnya kami tahu bagaimana mengalihkan fokus untuk mewakili negara ini dan tampil. In pertandingan yang signifikan, jelas kami berada di semifinal, tapi itu hanya lawan lain bagi kami.”

Baca Juga: Review film terbaru

Sementara Williams menyaksikan sesama penjaga gawang MacKenzie Arnold menjadi bintang di thriller adu penalti melawan Prancis, gelandang Yallop datang ke pertandingan sebagai pemain pengganti dan menciptakan penalti ketujuh.

“Kepercayaan dalam tim sangat tinggi saat ini dan kami benar-benar menikmati setiap detik pertandingan itu, di depan penonton itu, dan tentu saja di depan semua orang yang menonton di Australia dan juga di luar perbatasan,” kata Tameka Yallop.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

“Tapi kami juga ingin mengulang perasaan itu, jadi kami fokus pada pertandingan berikutnya.”

Baca Juga: Game tranding hari ini

Yallop, yang telah bermain lebih dari 100 kali untuk negaranya, menjadi starter di lini tengah ketika Matildas mengalahkan Inggris 2-0 di London pada April lalu, tetapi dia mengatakan pertandingan itu tidak akan berarti banyak.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

“Itu adalah pertandingan persahabatan,” katanya. “Dan ya, kami bisa mengambil sesuatu dari itu. Tapi pada saat yang sama, kami memasuki pertandingan sistem gugur di Piala Dunia jadi ini adalah pertandingan yang sama sekali berbeda.” bet4d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *