Spanyol Juara Piala Dunia Wanita, Aitana Bonmati: Semua Hasil Kerja Keras

Spanyol Juara Piala Dunia Wanita, Aitana Bonmati: Semua Hasil Kerja Keras

Spanyol membalas dendam atas kekalahan mereka di perempat final dari Inggris di Piala Eropa tahun lalu dengan menang 1-0 di Stadion Australia berkat gol babak pertama dari Olga Carmona.

Baca Juga: about hospital

Itu mengakhiri tahun yang luar biasa bagi Bonmati dan delapan pemain Barcelona lainnya di tim Spanyol, setelah sebelumnya mereka memenangkan LaLiga dan Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

“Saya tidak bisa berkata-kata, saya kaget. Apa yang telah kami lakukan luar biasa, kami tahu bagaimana menderita dan menikmati,” kata Bonmati.

Baca Juga: Review film terbaru

“Saya sangat senang dan bangga. Ini adalah impian setiap pemain sepak bola. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, di tingkat olahraga, ini merupakan tahun yang luar biasa.

“Semua orang tahu tujuannya, semua orang kompetitif, semua orang kuat secara mental. Kami telah bekerja bertahun-tahun untuk momen ini.”

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Spanyol bisa saja menang dengan skor lebih besar dalam pertandingan tersebut seandainya penalti babak kedua Jennifer Hermoso tidak diselamatkan, tetapi pada akhirnya itu tidak menjadi masalah besar karena Inggris tidak dapat membuat gol penyeimbang.

Baca Juga: Game tranding hari ini

“Ini adalah perasaan terbaik dalam hidup saya,” kata Hermoso. “Kami telah memainkan sepak bola seperti yang kami inginkan, tetapi saya masih berpikir kami tidak menyadari apa yang telah kami capai.” BET4D

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *