FC Bayern Frauen Bangga Miliki Jersey Sendiri Pertama dari Adidas

FC Bayern Frauen Bangga Miliki Jersey Sendiri Pertama dari Adidas

Untuk pertama kalinya dalam 54 tahun sejarah tim, FC Bayern Frauen memperlihatkan jersey mereka sendiri. Setelan yang diproduksi Adidas ini sudah dipakai Bayern Frauen saat membantai RB Leipzig, 5-0, di Frauen-Bundesliga pada Sabtu (16/3/2024) lalu.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Sudah sekian lama tim wanita Bayern Frauen ini harus puas dengan berbagi desain seragam yang sama dengan tim pria, FC Bayern Munchen. Ini tentu bukan hal yang buruk, karena klub menunjukkan kesatuan.

Baca Juga: Review film terbaru

Namun menyenangkan juga untuk menyadari bahwa sebagai sebuah klub, setiap tim dapat memiliki dan suka mengekspresikan identitas mereka yang berbeda. Tak terkecuali Bayern Frauen.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Setelah lebih dari lima dekade berdiri sekaligus penanda utama dari sepak bola wanita di Jerman, untuk kali pertama Bayern Frauen mendapatkan perlengkapan seragamnya sendiri, dengan desain yang berasal dari pengusaha, ikon fesyen, sekaligus model: Lena Gercke, dengan mereknya LeGer by Lena Gercke.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Jersey ini mengambil warna dasar hitam dengan aksen warna peach di seluruh bagiannya, terutama pada garis-garis vertikal yang memberikan kesan elegan pada tampilannya.

Baca Juga: Game tranding hari ini

“Jersey pertama yang dirancang khusus untuk kami memiliki makna yang sangat sentral dan emosional,” kata Bianca Rech, Kepala Departemen FC Bayern Women, tentang seragam ini.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

“Ini adalah hari terobosan lainnya dalam sejarah FC Bayern Frauen. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat yang mengembangkan karya yang benar-benar unik ini.”

Baca Juga: Update seputaran otomotif terbaru

Salah satu gelandang andalan Bayern Frauen, Linda Dallmann, juga sangat senang dan bangga dengan jersey timnya yang benar-benar baru ini.

Kunjungi: Tempat destinasi liburan asik bersama keluarga

“Kami senang bisa bermain dengan jersey yang dirancang khusus untuk kami untuk pertama kalinya dalam sejarah FC Bayern,” ucap pemain yang mencetak gol kelima saat menggulung Leipzig lalu itu.

Baca Juga: Seputaran gadged Terbaru dan canggih

“Hal ini menunjukkan semakin pentingnya sepak bola wanita. Akan sangat menyenangkan untuk segera melihat sebanyak mungkin penggemar kami mengenakan jersey ini di stadion nantinya.”

Baca Juga: Berita dalam dan luar negri hari ini

Seragam FC Bayern Frauen sudah tersedia sejak 8 Maret lalu di toko-toko FC Bayern tertentu dan di toko daring FC Bayern serta tersedia pula dalam ukuran anak-anak untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Tentang seputaran misteri laut dan ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *