Pia Sundhage Mundur Dari Posisi Pelatih Tim Nasional Wanita Brasil

Pia Sundhage Mundur Dari Posisi Pelatih Tim Nasional Wanita Brasil

Brasil gagal melewati babak penyisihan grup, setelah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka di Piala Dunia Wanita 2023 yang berlangsung di Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: about hospital

Hasil yang diraih Brasil di Piala Dunia Wanita 2023 memang tidak bisa diterima, mereka tidak berhasil lolos dari fase grup sehingga Sundhage merasa kerjanya gagal dan memilih untuk mundur dari posisinya.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Pelatih asal Swedia berusia 63 tahun, yang mengambil alih jabatan manajer Brasil pada tahun 2019, memiliki sisa kontrak satu tahun dan dijadwalkan untuk melatih tim di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Review film terbaru

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pia Sundhage dan semua orang yang bekerja dengannya dan menjadi bagian dari staf pelatih,” kata presiden CBF, Ednaldo Rodrigues.

“Selama periode ini, dari tahun 2019 hingga saat ini, Pia juga telah melakukan pekerjaan yang sangat penting bagi sepak bola Brasil. Kami mendoakan agar dia sukses dalam tantangan barunya.”

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

CBF menambahkan bahwa mereka akan mengumumkan staf pelatih baru untuk Olimpiade tahun depan dan Piala Dunia Wanita berikutnya pada tahun 2027.

Baca Juga: Game tranding hari ini

Sundhage memimpin Tim Nasional Wanita Brasil dalam 57 pertandingan, dengan catatan 34 kemenangan, 10 kekalahan dan 13 kali seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *